Waralaba Pecel Lele Lela Berbagi Rahasia Sukses

0
23
www.suksesbisnisusaha.com

Waralaba Pecel Lele Lela Berbagi Rahasia Sukses — Waralaba pecel lele lela, siapa yang tak kenal resto olahan pecel lele ini. Hampir di setiap sudut kota-kota besar pasti kita menjumpai makanan khas Indonesia ini, tak kurang dari 87 cabang sudah di miliki. Walaupun sempat tersandung permasalahan terkait logo pecel lele lela yang menyerupai waralaba Starbucks asal Amerika beberapa waktu yang lalu, bukan menjadi kendala yang berarti untuk terus maju.

www.suksesbisnisusaha.com
www.suksesbisnisusaha.com

Karena selain brand atau namanya yang sudah cukup populer dikalangan pecinta kuliner, pecel lele lela juga mempunyai pelayanan prima sehingga membuat konsumen datang kembali. “Komponen terpenting dalam bisnis kuliner bukan hanya produknya saja melainkan ada pelayanan” ujar Rangga Umara Founder & Brand Owner Pecel Lele Lela, CEO Lela Internasional Corp.

Dalam akun twitternya, @RanggaUmara juga menyampaikan jika Profesional tak hanya memiliki target penjualan, tapi juga membangun kepercayaan klien dengan baik. Sehingga wajar jika resto olahan lele yang berdiri sejak tahun 2006 ini mendapatkan kepercayaan yang lebih.

selain itu jika waralaba kuliner ingin sukses maka harus dinamis, jika tidak bisa mengikuti perkembangan zaman maka akan ketinggalan. Terlebih lagi konsumen kuliner saat ini sudah sadar akan kesehatan dan menginginkan adanya varian produk yang baru, selain itu mereka membutuhkan perhatian khusus dalam hal pelayanan. “Menggali lebih banyak kembali apa yang di inginkan pasar,” tutur Rangga Umara.

Yang terpenting dari menjalankan sebuah bisnis adalah mempunyai visi misi yang jelas, serta memberikan kemaslahatan bagi sesama. Karena bisnis yang menguntungkan diri sendiri, dengan menghisap darah dan keringat karyawan atau buruhnya, akan mendatangkan petaka dikemudian hari.

“Dalam menjalankan bisnis harus memberikan manfaat kepada semua pihak, masyarakat, mitra, karyawan. Institusi bukan hanya mencari keuntungan, tapi bangaimana orang-orang yang terlibat didalamnya itu sejahtera,”tutup Rangga.