Home Usaha Waralaba Waralaba Dapoer Roti Bakar Lezat Menunya Lezat Keuntungannya

Waralaba Dapoer Roti Bakar Lezat Menunya Lezat Keuntungannya

Waralaba Dapoer Roti Bakar Lezat Menunya Lezat Keuntungannya — Peluang usaha Dapoer Roti Bakar kian bersinar. Setelah enam bulan lalu sukses membuka outlet di Summarecon Digital Center (SDC) Serpong, dalam waktu dekat ini akan kembali membuka outlet di daerah Tangerang dan di Kota Pahlawan Bekasi. Sebenarnya, permintaan untuk membuka outlet Dapoer Roti Bakar di berbagai wilayah Indonesia sangat banyak. Namun manajemen Dapoer Roti Bakar lebih selektif, karena bukan banyaknya outlet yang menjadi tujuannya, namun kualitas outlet.

www.suksesbisnisusaha.com

www.suksesbisnisusaha.com

“Banyak orang yang datang ke kami (manajemen), tapi kita nggak sembarangan kasih buka. Ada beberapa persyaratan dan kriteria investor. Jadi pas buka usaha bisa bertahan lama, bukan sebulan buka terus tutup,” Kata Putri Meiriska, supervisor Dapoer Roti Bakar. Selain mempunyai passion di bidang makanan dan minuman, investor juga harus memiliki komitmen yang tinggi untuk menjalani usaha Dapoer Roti Bakar dengan standar dengan pelayanan yang ada.

Roti Bakar Omzet Ratusan Juta

Dapoer Roti Bakar selalu mengedepankan kualitas produk, sehingga tak heran jika setiap hari bisa mengantongi lebih dari Rp 8 juta perhari atau Rp 240 juta dalam sebulan, untuk outlet di Jalan Raya Pasar Minggu No.154, Pasar Minggu, Jakarta. Sedangkan untuk outlet yang berada di SDC Serpong Tangerang, memiliki omzet hingga Rp 6 juta perhari atau setara dengan Rp 180 juta perbulan.

“Outlet di SDC Serpong baru berjalan enam bulan, pada saat buka pertama kali sudah mendapatkan omzet Rp 1 juta, sekarang udah Rp 6 juta perhari, mantap kan,” ujar Putri.

Peluang usaha Dapoer Roti Bakar, diprediksi akan sangat bersinar di tahun 2015. Walaupun banyak usaha sejenis, dengan berbagai nama seperti peluang usaha Roti Bakar Edy, Peluang usaha Roti Bakar 88, namun manajemen Dapoer Roti bakar optimis dapat menyalip mereka. Inovasi produk yang dilakukan manajemen Dapoer Roti Bakar menjadi kunci dalam memikat konsumen. Selain itu hampir rata-rata produk Dapoer Roti Bakar adalah asli buatan sendiri.

Inovasi Produk Menjadi Kunci Kesuksesan

“Keunggulan Dapoer Roti bakar, yang pasti tanpa bahan pengawet, selai buatan sendiri dan bahan bakunya 70 persen buah asli, memakai keju terbaik, coklat buat sendiri, margarin buat sendiri, dan yang paling penting kita selalu melakukan inovasi produk setiap bulan, untuk yang terbaru ada selai kacang tersenyum,”ungkap Putri. Dia menambahkan jika inovasi terus dilakukan supaya konsumen tidak jenuh dengan produk yang itu-itu saja.

Dapoer Roti Bakar menawarkan peluang usaha waralaba menguntungkan, dengan investasi kurang lebih Rp 200 juta. Anda bisa memiliki bisnis atau usaha yang sudah terbukti proven, dan mempunyai tim kreatif yang selalu menciptakan produk-produk baru. Biaya tersebut sudah termasuk peralatan dan bahan baku, dan tenaga kerja dari manajemen Dapoer Roti bakar supaya terjamin mutu dan kualitasnya.

Program Kemitraan Dari Dapoer Roti Bakar

Setelah 3 tahun sukses bertahan di bisnis kuliner akhirnya Dapoer Roti Bakar membuka program kemitraan. Jadi bagi anda yang memiliki keinginan untuk bergabung dengan brand yang satu ini, silahkan menghubungi pihak manajemen Dapoer Roti Bakar.

Syarat untuk menjadi Mitra Dapoer Roti Bakar ( lokasi )

  • Lokasi di pinggir jalan raya ( Luas lokasi ± 10 x 20 m )
  • Memiliki komunitas anak muda dan lifestyle.
  • Jalur arah pulang / Lokasi keramaian dekat Kampus, Mall, Pasar
  • Fasilitas parkir ± 5 mobil dan 30 motor

Syarat untuk menjadi Mitra Dapoer Roti Bakar :

  • Mempunyai passion di bidang makanan dan minuman.
  • Memiliki dana investasi yang diperlukan.
  • Bersedia mematuhi perjanjian yang tertuang dalam surat kontrak kerja sama.
  • Memiliki komitmen yang tinggi untuk menjalani usaha Dapoer Roti Bakar dengan standar dengan pelayanan yang dianut.
  • Wajib membeli bahan baku utama dari pusat dan diwajibkan mendepositkan uang sebesar Rp 5.000.000,00.
  • Memahami keuntungan dan kerugian dalam bisnis Dapoer Roti Bakar.

Demikianlah info tentang bisnis waralaba/franchise dari Dapoer Roti Bakar, Jika anda berminat untuk bermitra, atau ingin mengetahui info lebih lanjut tentang bisnis tersebut, silahkan kunjungi website resminya di http://rotibakarindonesia.com/. Atau dapat juga menghubungi pengelola dari Dapoer Roti Bakar.

  • Nama:     Dhenny Dhelanto / Putri
  • E-mail:     warungpaparoti@gmail.com
  • Alamat:     Jl. Raya Pasar Minggu No.154, Pasar Minggu, Jakarta
  • Telepon:     085691607778(Putri)
  • Handphone:     081574017495 (Dhenny)