Waralaba Bakery Makin Menjanjikan

0
23

Waralaba Bakery Makin MenjanjikanPotensi bisnis bakery di Indonesia masih terbuka lebar, terlebih makin meningkatnya masyarakat kelas menengah di Indonesia membuat bisnis bakery merangkak naik. Masyarakat kelas menengah, yang makin modern dan cenderung lebih banyak mengkonsumsi roti sebagai makanan pokok ataupun ringan, membuat potensi bisnisnya makin menjanjikan.

bakery
www.suksesbisnisusaha.com

Hal tersebut senada dengan potensi franchise bakery di Indonesia yang semakin menjanjikan. Tri Indah Lestari, Owner dari Bondelice ketika ditemui di Margo City Depok mengatakan, “Potensi bisnis waralaba bakery pasti akan banyak diminati oleh masyarakat”, terangnya.

Tips Bisnis Bakery

Dalam pertemuan yang sama, Tari mengatakan. ”Dalam bisnis yang satu ini seorang harus mampu menjaga kualitas produk yang ia miliki”. Untuk itu kita sebagai orang tua (franchisor – Red) bagi anak-anak kita (franchisee – Red ) harus mampu mengajarkan pada mereka untuk tetap mempertahankan kualitas produk yang kita miliki, ungkapnya.

Berbisnis bakery harus berpedoman pada kualitas produk. Jika Anda menjunjung tinggi nilai quality produk serta mampu memvariasikan item-item produk dengan baik, sudah pasti brand yang Anda miliki akan mampu bersaing, ujarnya.

Selanjutnya Tari mengatakan, bahan baku produk juga harus diperhatikan. Sebagai pebisnis harus bisa mempertahankan standar bahan baku yang Anda miliki untuk menjaga kualitas produk. Jangan sampai ketika produk Anda sudah terkenal dan banyak peminat, jangan sampai menurunkan kualitas, itu sama saja bunuh diri, pungkasnya mengakhiri percakapan.