Usaha Waralaba Sukses Es Krim Sweety Freezy

By on May 27, 2015
Usaha Waralaba Sukses Es Krim Sweety Freezy Reviewed by Ide Usaha on . This Is Article About Usaha Waralaba Sukses Es Krim Sweety Freezy

Usaha Waralaba Sukses Es Krim Sweety Freezy — Produk es krim merupakan salah satu kebutuhan yang digemari masyarakat dari kalangan anak-anak hingga orang tua. Kini seiring perkembangan zaman, es krim kian populer dengan berbagai varian yang menarik dan lezat. Ketika sedang haus di saat cuaca panas, menyantap es krim sudah pasti sangat mengasyikkan dan mampu meredakan dahaga. Es […]

Rating: 4

Usaha Waralaba Sukses Es Krim Sweety Freezy — Produk es krim merupakan salah satu kebutuhan yang digemari masyarakat dari kalangan anak-anak hingga orang tua. Kini seiring perkembangan zaman, es krim kian populer dengan berbagai varian yang menarik dan lezat. Ketika sedang haus di saat cuaca panas, menyantap es krim sudah pasti sangat mengasyikkan dan mampu meredakan dahaga. Es krim memang menjadi salah satu jenis minuman yang populer dan disukai oleh seluruh kalangan umur. Tanpa mengenal musim dan tren, bisnis es krim selalu laris manis dan diminati sepanjang tahun.

www.suksesbisnisusaha.com

www.suksesbisnisusaha.com

Tak gentar menghadapi kompetitor perusahaan es krim yang jauh lebih besar, terdapat salah satu bisnis waralaba es krim baru di Jakarta mulai melejit dan siap bersaing dengan para produsen es krim lainnya. Waralaba es krim baru tersebut adalah Sweety Freezy.

1. Awal perkembangan Waralaba Sweety Freezy

Sweety Freezy adalah suatu waralaba es krim yang digagas oleh pemuda bernama Parves Ghoman. Sempat terkenal dengan serial TV nya, Parves kemudian berinisiatif untuk mengumpulkan modal demi memulai bisnis impiannya secara mandiri. Setelah modal yang dibutuhkan sudah terkumpul, konsep bisnis es krim yang digagas oleh Parves mulai diwujudkan dan resmi dirilis pada tanggal 10 November 2014.

2. Kreatif dan Inovatif dengan produk yang  beda dari yang lain.

Dengan konsep es potong ala Singapore, Sweety Freezy berusaha menjalankan bisnis dengan sistem dan produk yang berkualitas. Beberapa keunggulan Sweety Freezy yang tidak dimiliki kompetitor lainnya adalah :

  • Rasa yang enak dengan bahan baku pilihan dan tekstur es krim yang lembut membuat Sweety Freezy mampu bersaing dengan produk es krim lainnya.
  • Sweety Freezy juga mematok harga es krim yang terjangkau sehingga bisa dinikmati oleh masyarakat dari seluruh kalangan ekonomi. Harga es krim yang kompetitif juga menjadi benefit bagi para mitra waralaba Sweety Freezy.
  • Sistem waralaba yang tidak mematok biaya royalti akan meringankan beban para mitra waralaba dan mempercepat perolehan BEP (Break Even Point) dalam waktu singkat.

3. Mencicipi varian produk es krim khas Sweety Freezy?

Sweety Freezy memiliki 3 kategori produk dengan total 20 varian rasa es krim yang berbeda-beda. Untuk es krim standar, Sweety Freezy memiliki varian rasa taro, mocha, orange dan nangka. Sementara untuk es krim recommended, kita bisa mencicipi varian rasa alpukat, kacang merah, kopi, cookies and cream, strawberry, coklat, rum raisin, vanilla, durian dan kelapa. Kategori produk yang ketiga adalah es krim premium dengan pilihan rasa mint, blueberry, baileys dan wheat grass.

Setiap potong es krim tersebut akan dipadukan dengan lembaran roti tawar sehingga menyerupai sandwich. Produk es krim berupa balok dengan 10 potong es krim sedangkan varian recommended dan premium berisi 12 potong es krim.

4. Paket Kemitraan Waralaba dari Sweety Freezy

Dengan mengambil paket kemitraan eksklusif senilai Rp 40.000.000, kita akan memperoleh beberapa fasilitas dan dukungan operasional berupa booth yang didesain secara eye catching dan modern, freezer berkapastias 328 liter, stok es krim awal (1.210 porsi es krim), perlengkapan operator outlet (seragam dan topi), perlengkapan jualan (pisau, talenan dan perlengkapan lainnya) serta sarana promosi (mini banner, x-banner dan stiker). Untuk mendukung proses penjualan, kita harus memilih lokasi yang strategis misalnya di pusat perbelanjaan, kampus, sekolah serta tempat-tempat umum lainnya.

5. Perkembangan dan Harapan Ke Depan

Meski terhitung sebagai bisnis baru di bidang es potong ala Singapore, namun Sweety Freezy berhasil membuktikan eksistensinya dalam persaingan bisnis es krim. Sweety Freezy yang awalnya membuka outlet pertama di kantin gedung L Universitas Trisaksi kini sudah memiliki 5 outlet dengan jumlah yang terus bertambah seiring dengan diperolehnya izin legal untuk mengembangkan bisnis franchise.

Masih banyak sekali tempat-tempat umum yang bisa menjadi lokasi strategis untuk mengembangkan bisnis Sweety Freezy. Hal ini tentu menjadi peluang emas bagi kita untuk belajar berbisnis sambil bekerjasama dengan tim Sweety Freezy. Jangan lewatkan kesempatan untuk memiliki bisnis waralaba es potong ala Singapore yang populer dan diminati oleh banyak orang.

Karena bisnis yang repeat order-nya tinggi adalah salah satu peluang usaha yang menjanjikan untuk dijalankan secara serius. Bagi rekan-rekan yang tertarik bergabung bersama Sweety Freezy bisa menghubungi pihak pengambang via website resminya www.SweetyFreezy.com .