Usaha Waralaba Minuman Royal Tea Roci

0
29

Usaha Waralaba Minuman Royal Tea Roci — Waralaba minuman murah tengah menjadi trend bisnis di beberapa kota di Indonesia. Didukung dengan kondisi cuaca Indonesia yang beriklim tropis, kehadiran bisnis minuman segar ini, tumbuh subur di beberapa lokasi strategis dekat dengan pusat keramaian dan wisata jajanan kuliner. Jenis minuman yang tersedia pun beragam, mulai dari jus buah, Ice Blended, varian kopi, cokelat, hingga minuman teh.

peluang-usaha-minuman-murah copy

Peluang usaha minuman dilakoni Romi Muhison, dengan merek Royal Tea Roci. Romi mempromosikan usahanya memalui berbagai pameran usaha. Hal ini diungkapkan oleh Lestari Amanda, salah satu asisten pengelola bisnisnya. “Awal berdirinya bisnis ini dimulai saat dia (Romi Muhison) ikut berbagai pameran usaha pada lima tahun yang lalu. Karena harganya terjangkau untuk buka usaha, jadi banyak mitra yang mau kerjasama.” Tutur Tari.

Namun masih menurut Tari, Romi baru membuka konsep kemitraan pada bisnisnya sejak dua tahun yang lalu. kini perkembangan bisnisnya mulai meningkat, dan bisnis minuman Royal Tea Roci sudah beroperasi total 30 outlet di wilayah Jabodetabek, Sukabumi, dan Lampung. Gerai terakhir dibuka pada tiga hari yang lalu (16/12) di wilayah Bandara Soeta Cengkareng.

Bisnis minuman murah Royal Tea Roci menawarkan keunggulan produk yang tidak dimiiki oleh kompetitor yang sejenis. Romi membuat minuman berbahan dasar Teh dengan dua belas varian rasa, diperkaya dengan tambahan bubble, jelly, dan sari kelapa serta disajikan dengan konsep ice blended dan milkshake. Keunggulan lainnya, Tari mengatakan jika produk Royal Tea Roci tidak menggunakan bahan pengawet sama sekali, baik dari bahan baku hingga susu yang digunakan semua dalam keadaaan fresh.

Harga yang ditawarkan pun menjangkau semua kalangan, mulai dari Rp7000 hingga Rp9000. umumnya target market mereka menjangkau para siswa sekolah dan kalangan anak muda. Walau sempat terkena dampak inflasi pasca naiknya harga BBM, namun Royal Tea Roci belum menyesuaikan harga terbaru hingga akhir tahun 2014.

Bisnis minuman murah Royal Tea Roci membuka peluang usaha bagi para investor yang ingin berkerjasama secara kemitraan. Investor tinggal memilih pilihan paket yang disediakan sesuai dengan modal yang dimiliki. Untuk paket Booth dibutuhkan modal sebesar Rp13 Juta, ada juga paket
Eksklusiv dibanderol dengan harga Rp38 Juta, dan yang terakhir paket Master dibutuhkan investasi sebesar Rp50 Juta.

Kerjasama bisnis ini berlaku hingga lima tahun dan tidak dibebankan biaya royalty dan biaya franchise. dengan omzet pendapatan rata-rata mencapai Rp8 Juta per bulan, proyeksi mencapai titik BEP bisa dicapai dalam waktu 4-5 bulan.

Untuk informasi lebih lanjut, mengenai peluang usaha, kemitraan, keagenan, dan waralaba silahkan menghubungi (021) 294-84-066.