Usaha Waralaba Kebab Turki Baba Rafi

By on December 23, 2014
Usaha Waralaba Kebab Turki Baba Rafi Reviewed by Ide Usaha on . This Is Article About Usaha Waralaba Kebab Turki Baba Rafi

Usaha Waralaba Kebab Turki Baba Rafi — Bagi anda yang gemar menyantap kuliner olahan khas timur tengah pasti pernah mencicipi nikmatnya kebab bukan? makanan asli daratan Arabia tersebut merupakan salah satu kuliner yang sudah banyak dikenal dan menyebar ke luar daerah aslinya, salah satunya ialah Indonesia. Di Indonesia makanan lezat yang terbuat dari olahan daging […]

Rating: 4

Usaha Waralaba Kebab Turki Baba Rafi — Bagi anda yang gemar menyantap kuliner olahan khas timur tengah pasti pernah mencicipi nikmatnya kebab bukan? makanan asli daratan Arabia tersebut merupakan salah satu kuliner yang sudah banyak dikenal dan menyebar ke luar daerah aslinya, salah satunya ialah Indonesia.

kebab turki

www.suksesbisnisusaha.com

Di Indonesia makanan lezat yang terbuat dari olahan daging yang dibungkus dengan roti kebab yang khas tersebut juga cukup digemari. Dengan rasanya yang gurih serta kaya akan rempah menjadikan kuliner yang satu ini cukup banyak mempunyai penggemar setia di Indonesia. Tentang perkembangan makanan kebab di Indonesia, kini kulier yang satu ini sudah cukup banyak di jual terutama di kota-kota besar. Dan salah satu usaha  kuliner kebab yang paling populer dan banyak di gemari saat ini adalah Kebab Turki Baba Rafi. Dimulai pada tahun 2003, usaha yang berpusat di Jakarta ini kini sudah memiliki banyak sekali outlet di seluruh penjuru Indonesia. Tidak hanya itu, Kebab Baba Rafi juga telah melakukan ekspansi bisnis hingga ke luar negeri bahkan telah dinobatkan menjadi brand usaha kebab dengan jaringan terbesar di dunia. Berikut ulasan usaha Kebab Turki Baba Rafi yang bisa anda simak.

Perkembangan Usaha Kebab Turki Baba Rafi

Kuliner Kebab Turki Baba Rafi awalnya dikembangkan oleh seorang pengusaha muda bernama Hendy Setiono. Pria kelahiran kota Surabaya tersebut mengawali karirnya di dunia kuliner tepatnya pada tahun 2003. Pada waktu itu pria alumnus Universitas ITS tersebut rela putus kuliah dan total menjalani usaha barunya yaitu Kebab Turki Baba Rafi.

Pada awalnya inspirasi untuk berjualan kuliner kebab muncul saat ia pergi ke salah satu negara yang ada di daerah timur tengah yaitu Qatar.  Pada waktu itu ia berangkat kesana karena ayahnya yang mendapatkan penempatan kerja di sebuah perusahaan minyak di Qatar. Inspirasinya datang ketika ia melihat banyak sekali penjual kebab di sana. Dari situ ia berfikir bahwa kuliner kebab ini nampaknya mempunyai potensi untuk dikembangkan di Indonesia. Selain rasanya yang dirasa cocok dengan citarasa Indonesia, pada waktu itu kuliner kebab juga belum banyak ditemui di Indonesia.

Sepulang dari Qatar jadilah ia bersama kawannya Hasan Baraja, mengembangkan usaha kuliner kebab. Pada awalnya ia mencoba mengkreasikan kebab baik dari segi rasa dan ukuran agar dapat lebih pas dinikmati oleh masyarakat Indonesia. Setelah semuanya siap, ia kemudian meminjam modal sebesar Rp. 4 juta rupiah dari adik perempuannya.

Diluar perkiraan, usaha yang di mulai dari ide tak sengaja tersebut laku keras di daerah Surabaya. Selain kebab, ia juga menjual beberapa menu seperti hotdog, burger dan sandwich. Produk Kebab Turki Baba Rafi  dijual dengan harga antara Rp 8 hingga Rp 12 ribu per item. Selain rasanya yang memang nikmat, sajian Kebab Turki Baba Rafi pun terkesan unik dan menarik.

Oleh karena itu hanya dalam 2 tahun Kebab Turki Baba Rafi sudah dikenal oleh masyarakat luas hingga keluar Surabaya. Tahun 2005 Kebab Turki Baba Rafi memulai program kemitraan waralabanya. Melihat potensi yang sangat besar, francise Kebab Turki Baba Rafi dengan cepat menyebar ke SELURUH penjuru tanah air bahkan hingga ke luar negeri seperti di Malaysia, Filiphina bahkan hingga ke wilayah Eropa.

Peluang Usaha Waralaba Kebab Turki Baba Rafi

Hingga saat ini Kebab Turki Baba Rafi sudah mempunyai  outlet hingga mencapai lebih dari 1000 mitra. Hingga kini pun kemitraan kuliner asli timur tengah ini nampaknya masih terus berkembang dan makin potensial. Bagi anda yang mungkin ingin mencoba menjalani bisnis kuliner tidak ada salah nya mengetahui lebih dalam tentang kemitraan Kebab Turki Baba Rafi ini.

Kebab Turki Baba Rafi menawarkan beberapa paket kemitraan yang bisa anda pilih dengan nilai investasi mulai dari Rp. 65 juta. Tiap paket investasi sudah mencakup segala keperluan usaha kebab meliputi booth usaha, peralatan, bahan awal usaha serta biaya untuk keperluan usaha yang lain.

Yang menarik adalah Kebab Turki Baba Rafi juga menawarkan sistem kerjasama syariah yang bisa anda pilih. Tidak hanya itu anda juga bisa mendapatkan berbagai fasilitas seperti pembinaan serta tips dan bantuan promosi usaha yang anda jalankan. Semua informasi rinci tentang program kemitraan Kebab Turki Baba Rafi dapat anda baca di websitenya.

Alamat Pengelola Kebab Turki Baba Rafi

Bagi anda yang tertarik mengetahui lebih dalam mengenai sistem serta proses kemitraan waralaba Kebab Turki Baba Rafi bisa menghubungi pengelola di:

Kantor Pusat Kebab Turki Baba Rafi

Alamat : Jl. RS. Fatmawati Raya No. 33 Pondok Labu, Jakarta Selatan. Indonesia
Telepon : +6221-7660487 / 75900970 / +6281-210-522-358
Fax : +6221-7503071
Website : Babarafi.com
E-mail : info@babarafi.com
Sosial Media : twitter.com/KebabBabaRafi, facebook.com/kebabturki