Peluang Usaha Waralaba Terbaru Sop Buah Es Krim

By on July 3, 2015
Peluang Usaha Waralaba Terbaru Sop Buah Es Krim Reviewed by Ide Usaha on . This Is Article About Peluang Usaha Waralaba Terbaru Sop Buah Es Krim

Peluang Usaha Waralaba Terbaru Sop Buah Es Krim — Bisnis skala booth kerap diidentikan dengan bisnis makanan atau minuman yang jamak ditemui di beberapa titik strategis. Bentuknya yang bisa dimodifikasi sesuai dengan konsep bisnis, membuat berbisnis menggunakan booth dapat fleksibel dengan lokasi tempat beroperasinya usaha tersebut. Beberapa Usaha Waralaba bidang food & beverage seperti fried […]

Rating: 5

Peluang Usaha Waralaba Terbaru Sop Buah Es Krim — Bisnis skala booth kerap diidentikan dengan bisnis makanan atau minuman yang jamak ditemui di beberapa titik strategis. Bentuknya yang bisa dimodifikasi sesuai dengan konsep bisnis, membuat berbisnis menggunakan booth dapat fleksibel dengan lokasi tempat beroperasinya usaha tersebut.

www.suksesbisnisusaha.com

www.suksesbisnisusaha.com

Beberapa Usaha Waralaba bidang food & beverage seperti fried chicken, bubble drink, kebab, es krim hingga makanan ringan lainnya sudah lumrah memanfaatkan booth sebagai etalase bisnisnya.

Ulasan Usaha Sop Buah Es Krimku

Tak terkecuali dengan peluang bisnis Sop Buah Es Krimku, bisnis yang sudah berdiri sejak 2013 itu menawarkan kemitraan kepada calon wirausahaan dengan menggunakan konsep booth. Potensi bisnis dari Sop Buah Eskrimku ini memang cukup menjanjikan, bila dilihat dari produk sop buah yang sejenis, masih belum ada inovasi produk serupa yang menambahkan es krim sebagai nilai tambahnya.

Hal ini pun terbukti dengan respon positif masyarakat dari masyarakat dengan produk minuman olahan buah segar ini. Fina Rossa, sang pemilik Sop Buah Eskrimku mengatakan, bila produk yang dijual masih sangat terjangkau berkisar dari harga Rp 7 ribu sampai Rp10 ribu untuk setiap produknya. Dalam sehari ia bisa menjual minimal 30 porsi, itu artinya rata-rata ia bisa meraup omzet Rp300 ribu per hari, dan Rp9 juta setiap bulannya.

Kondisi ini juga didukung dengan iklim di berbagai daerah di Indonesia yang cenderung panas, sehingga banyak masyarakat yang gemar mengonsumsi minuman dingin menyegarkan. Apalagi khusus untuk produk sop buah dan es krim selain tidak mengenal musim, kandungan buah yang digunakan pun dikenal kaya akan vitamin dan bergizi.

Kemitraan Sop Buah Es Krimku

Kini Sop Buah Eskrimku yang mengawali bisnisnya di Batu, Jawa Timur, telah berkembang dengan memiliki 10 gerai cabang mitra yang berlokasi di Surabaya, Pontianak, Jambi, dan Medan. Fina Rossa masih membuka peluang bisnis bagi siapa saja yang ingin menggeluti usaha produk jajanan menyegarkan ini. Investasi yang ditawarkan masih cukup terjangkau, calon mitra perlu menyiapkan modal senilai Rp7,5 juta sebagai tahapan utama untuk bermitra.

Biaya itu nantinya akan dikonversi berupa benefit selain lisensi merek dagang untuk mitra seperti booth/rombong, baju seragam, beregam media promosi (banner, x-banner, stiker), alat pembuat es krim, peralatan processing sop buah es krim, dan perlengkapan penunjang lainnya. Kemudian mitra juga akan mendapatkan bahan baku awal sebanyak 200 porsi, training produksi, pelatihan manajemen outlet, dan support berkelanjutan lainnya.

Dengan modal investasi terjangkau, Fina memproyeksikan mitra bisa mencapai ROI (balik modal) minimal tujuh bulan setelah bisnis berjalan. Namun ada kalanya bila mitra bisa menjual lebih dari target, kisaran 3 bulan juga sudah bisa balik modal.