Franchise Waralaba Kuliner Bebek Sauna

0
34

Franchise Waralaba Kuliner Bebek Sauna dSri — Seberapa sering anda makan ayam? Pasti jawabannya cukup sering, atau sangat sering bahkan. Ayam memang merupakan salah satu jenis unggas yang populer dan sering diolah sebagai produk kuliner. Teksturnya yang empuk dengan aroma yang tidak terlalu tajam membuat banyak orang merasa bahwa ayam merupakan salah satu bahan makanan yang mudah diolah. Namun tidak demikian halnya dengan bebek yang masih satu keluarga dengan ayam.

Franchise Kuliner

Bebek dikenal sebagai bahan makanan bertekstur liat dengan aroma amis yang cukup menyengat. Tak banyak orang yang pandai mengolah bebek menjadi makanan yang lezat. Padahal para penggemar kuliner serba bebek tentu sangat senang bila menemukan resto yang dapat mengolah bebek secara terampil. Kian hari, penggemar makanan berbahan bebek kian bertambah jumlahnya. Hal inilah yang kemudian melatarbelakangi lahirnya salah satu waralaba usaha kuliner serba bebek yang bernama Bebek Sauna d’Sri.

Awal Mula Berdirinya Bebek Sauna d’Sri

Setelah mempelajari resep dan cara mengolah bebek selama bertahun-tahun, akhirnya pada periode Juli 2009 Bebek Sauna d’Sri resmi membuka outlet pertamanya yang berlokasi di daerah Yogyakarta. Kala itu Bebek Sauna d’Sri masih menggunakan nama Depot Makan d’Sri dengan menu andalan bebek dan ayam serta beberapa menu makanan pelengkap.

Depot Makan bebek d’Sri menawarkan konsep kuliner olahan ayam dan bebek yang berbeda dengan rumah makan lainnya. Bebek yang dikenal alot dan amis diolah dengan cara pengolahan khusus dan menggunakan aneka bumbu racikan khas nusantara. Sehingga Depot Makan d’Sri dapat menyajikan menu bebek yang gurih, empuk dan tidak berbau amis.

Animo masyarakat yang besar kemudian mendorong Depot Makan d’Sri untuk membuka sistem waralaba pada tahun 2012 dengan mengusung nama baru yang lebih unik yakni Bebek Sauna d’Sri. Nama Bebek Sauna sendiri terinspirasi dari proses pengolahan bebek yang memerlukan waktu lama untuk menciptakan testur daging bebek yang empuk dan lembut.

Mengenai menu yang disajikan, secara umum Bebek Sauna d’Sri menyajikan kuliner berbahan bebek dan juga ayam. Namun beberapa pilihan menu olahan yang bisa anda nikmati disana yakni ayam dan bebek goreng sauna original, ayam dan bebek bakar sauna, ati ampela ayam dan bebek sauna serta beberap kuliner unik seperti kepala ayam dan bebek kremes yang tak kalah nikmat. Soal harga, Bebek Sauna d’Sri bisa dibilang pas.. tidak terlalu mahal mengingat menu yang disajikan pun merupakan menu special.

Kuliner Bebek, Bisnis Kuliner yang tak Ada Matinya

Ada banyak kelebihan yang membuat anda patut memilih Bebek Sauna d’Sri sebagai pilihan mitra bisnis anda. Saat ini belum banyak bisnis kuliner yang mampu memenuhi permintaan akan kebutuhan kuliner berbahan bebek. Nah, agar anda sukses merintis bisnis kuliner dan bekerjasama dengan waralaba Bebek Sauna d’Sri, minimal anda harus mencicipi sendiri kelezatan menu khas Bebek Sauna D’Sri. Nah, selanjutnya anda tinggal menyiapkan modal yang cukup, SDM yang siap di training serta lokasi strategis untuk penempatan outlet Bebek Sauna d’Sri. Mulailah membuat perencanaan mengenai kalangan yang menjadi target pasar anda.

Bebek Sauna d’Sri menyediakan paket kemitraan waralaba dengan prosedur yang mudah, rinci, dan dapat disesuaikan dengan budget yang anda sediakan. Bila anda memiliki budget yang berkisar di angka 22 hingga 30 juta, anda dapat mengambil paket kemitraan dengan konsep booth. Sementara bagi anda yang sudah menyiapkan budget 150 juta rupiah, anda dapat memilih paket mastery ang ditawarkan Bebek Sauna d’Sri.

Masing-masing paket kemitraan tersebut sudah termasuk beragam fasilitas seperti 1 unit booth kayu dengan desain eye catching, 1 set perlengkapan memasak, 1 set perlengkapan untuk makan di tempat, 1 set paket promosi (banner, brosur, spanduk), seragam operator dan DVD training SDM, paket starter bahan baku (bumbu sauna, sambal dan kemasan) serta kontrak brand selama 4 tahun.

Dengan tagline “Sensasi beda, pas di lidah”, waralaba kuliner yang satu ini telah merancang akses mudah bagi anda yang ingin merintis bisnis kuliner dan menjalin kerjasama waralaba. Anda tinggal menghubungi kontak Bebek Sauna d’Sri dan melakukan konfirmasi pembayaran sebesar 50% dari total harga paket kerjasama. Tim Bebek Sauna d’Sri akan mengirimkan SOP, MoU dan training untuk anda. Selanjutnya anda tinggal menandatangani MoU dan melakukan pelunasan pembayaran.Booth dan fasilitas waralaba akan segera dikirimkan ke lokasi bisnis dan anda siap untuk mulai berbisnis.

Kualitas waralaba Bebek Sauna d’Sri telah dibuktikan dengan tersebarnya outlet Bebek Sauna di sejumlah kawasan seperti Yogyakarta, Tangerang, Jakarta, Bogor dan kota-kota lainnya. Dengan komitmen untuk senantiasa menjaga kualitas produk dan hubungan yang komunikatif dengan seluruh mitranya, anda tak perlu ragu lagi untuk memilih Bebek Sauna d’Sri sebagai mitra bisnis Anda.

Bagi rekan-rekan yang berminat untuk mengetahui lebih lanjut mengenai waralaba kuliner yang satu ini bisa langsung menghubungi pengembangnya:

Bebek Sauna D’Sri

  • Alamat: Perum Puri Sakinah A16 Jl Pleret km 2, Bangutapan, Bantul, Yogyakarta
  • Telepon: 0813 2591 2699, 0878 3855 7399, 085 62 599 399
  • Pin BB: 29DEFD7F
  • Website: bebeksaunadsri.com