Bisnis Klinik Kecantikan Modal Mulai Rp75 Juta

0
38
www.suksesbisnisusaha.com

Bisnis Klinik Kecantikan Modal Mulai Rp75 Juta — Waralaba Perawatan Kecantikan VZ Skin Care, membangun kerajaan bisnisnya melalui sokongan dua dokter wanita cantik, Juliana Pateh dan Novira Pateh. Kakak beradik ini berhasil mengembangkan bisnis klinik kecantikannya dengan baik, dan berhasil menempatkan outletnya dari Aceh hingga di Sorong, Papua. Total sudah beroperasi 22 outlet VZ Skin Care melalui kerjasama dengan mitra.

www.suksesbisnisusaha.com
www.suksesbisnisusaha.com

Keberhasilan ini tak dapat diraih dengan mulus, banyak kompetitor sejenis yang juga menyelami bisnis klinik kecantikan, terutama brand-brand ternama yang sudah dikenal lebih dulu oleh masyarakat. Hingga pada awal masa pengembangan brand VZ Skin Care sebelum difranchisekan, Novira mengakui pernah ada mitra yang menggunakan brand klinik perawatan kecantikan itu, namun tidak dipungut biaya sepeserpun.

Kini masa lalu itu tinggal menjadi cerita pahit getir perjalanan bisnisnya. Sekarang outlet VZ Skin Care telah menggurita di berbagai kota Indonesia. bahkan dalam waktu dekat akan dibuka dua outlet baru dalam rangka pengembangan bisnisnya. “Tahun ini akan buka dua cabang baru, di Kediri dan di Tanggerang, kira-kira pada awal Februari dan awal Maret.” Ucap Novira.

Walau sudah menjadi Bos, Novira tetap melayani dan menangani langsung pelanggannya saat jam prakteknya berlaku. Ibarat peribahasa Sambil menyelam minum air, Wanita lulusan fakultas kedokteran ini, melakoni profesinya sebagai dokter seraya mengembangkan bisnis klinik kecantikannya agar manfaat keduanya bisa diraih secara optimal. Novira sendiri mengakui, bakat bisnisnya timbul saat ia memberanikan diri terjun langsung menangani usahanya.

Waralaba Klinik Kecantikan VZ Skin Care, siap menaungi kebutuhan masyarakat akan perawatan kecantikan tubuh secara medis. Mengingat Wanita masa kini sudah semakin sadar mengenai nilai estetika yang begitu penting. Sudah banyak kaum hawa perkotaan, terutama kalangan sosialita yang sering berkunjung ke klinik perawatan kecantikan, dan menjadikannya sebagi bagian dari gaya hidup. Tentu ini menjadi peluang bisnis yang sangat menjanjikan bagi pelaku usaha di dalamnya.

Novira membuka peluang usaha bagi siapa saja yang berminat untuk bekerjasama secara bisnis. Tak perlu syarat muluk-muluk, cukup memiliki komitmen dalam berbisnis dan menyiapkan lahan untuk membuka usaha, serta modal awal investasi senilai Rp75 Juta, mitra sudah bisa menjalanakan bisnis klinik kecantikan dengan merek dagang VZ Skin Care. Biaya tersebut sudah termasuk pelatihan Dokter, perawat, pegawai dan macam lainnya.

“Produk-produk kita terjamin karena kita memiliki pabrik sendiri dan semua produk kita sudah diregistrasikan.” Katanya. Proyeksi BEP dari sang pemilik, mulai dari tiga bulan seteleh bisnis berjalan sudah bisa balik modal, jika proyeksi BEP itu disandingkan dengan besaran investasi yang senilai Rp75 Juta, diluar biaya gedung, interior gedung dan biaya lainnya.