Bisnis Franchise Camilan Unik Royal Sandwich

By on April 8, 2015
Bisnis Franchise Camilan Unik Royal Sandwich Reviewed by Ide Usaha on . This Is Article About Bisnis Franchise Camilan Unik Royal Sandwich

Bisnis Franchise Camilan Unik Royal Sandwich — Belakangan ini, menyantap kudapan siap saji sedang menjadi tren. Peluang itu juga yang ditangkap Muhammad Wahyu Vidianto dengan membuat camilan berat bernama Royal Sandwich.  Royal Sandwich adalah pencetus Sandwich Goreng Frozen yang dapat dikirim kehampir seluruh Indonesia. Royal Sandwich berdiri dari tahun 2011, Fokus dengan Produknya Sendiri yaitu […]

Rating: 4

Bisnis Franchise Camilan Unik Royal Sandwich — Belakangan ini, menyantap kudapan siap saji sedang menjadi tren. Peluang itu juga yang ditangkap Muhammad Wahyu Vidianto dengan membuat camilan berat bernama Royal Sandwich.  Royal Sandwich adalah pencetus Sandwich Goreng Frozen yang dapat dikirim kehampir seluruh Indonesia.

www.suksesbisnisusaha.com

www.suksesbisnisusaha.com

Royal Sandwich berdiri dari tahun 2011, Fokus dengan Produknya Sendiri yaitu Sandwich Goreng Frozen. Sandwich Goreng Frozen adalah Sandwich Goreng mentah yang di Packing dengan cara di vacuum, sehingga dapat dikirim ke hampir seluruh Indonesia.

Pengiriman Via TIKI/JNE dengan service kilat. Saat ini Sandwich Goreng Frozen Royal Sandwich sudah memiliki 9 pilihan rasa yang unik. Beef Burger, Sausage Beef Burger, Chicken Hot n Spicy, Chicken Black Pepper, Rendang Sandwich, Choco Bread Jammin, Strawberry Bread Jammin, White Housep Apple Sandwich dan Sweet Cheese Sandwich.

Makanan kreasinya yang kini populer di antaranya adalah sandwich isi cokelat, chicken black paper, rendang, sweet chees, dan stroberi. Pria yang akrab disapa Vidi ini mulai merintis usahanya sejak Mei 2011. “Awalnya saya hanya melayani pesanan untuk konsumen saja, tapi lama-lama ada yang meminta menjadi reseller,” jelasnya.

Setelah mendirikan usaha, ia pun resmi menawarkan peluang menjadi reseller Royal Sandwich. Hingga saat ini sudah ada sekitar 200 reseller yang bergabung. Royal Sandwich menargetkan ibu rumah tangga sebagai konsumen utamanya. Pasalnya, makanan ini cocok untuk para ibu rumah tangga menyiapkan sarapan atau bekal untuk anak dan suaminya.

Dalam kerjasama reseller ini, Royal Sandwich mematok pemesanan minimal Rp 500.000. Dengan biaya tersebut, reseller mendapat pasokan 25 bungkus Royal Sandwich aneka rasa. “Jadi khusus untuk para reseller, saya menjual seharga Rp 20.000 per bungkus,” ujarnya. Menurutnya, reseller bisa menjual produknya di kisaran harga Rp 29.000 hingga Rp 30.000 per bungkus. Bila penjualan bagus, rata-rata reseller kembali memesan sandwich setiap satu hingga dua hari sekali.

Dengan demikian, reseller bisa mengantongi omzet minimal Rp 8,7 juta dalam sebulan. Setelah dikurangi biaya operasional dan lainnya, reseller masih bisa mendapatkan keuntungan bersih sekitar Rp 2,7 juta per bulan.

Vidi mengklaim, produk sandwich-nya tidak menggunakan bahan kimia dan bahan pengawet, sehingga aman dikonsumsi. Asal tahu saja, Royal Sandwich ini dikemas dalam kondisi beku sehingga roti isi ini dapat bertahan sekitar sembilan hari sejak diproduksi.

Tiap satu bungkusnya berisi 10 roti sandwich. Untuk mempromosikan produknya, Vidi banyak menggunakan jaringan media digital, seperti Twitter, Facebook, website, dan lainnya. Hingga kini, Vidi masih terus membuat varian baru rasa sandwich agar konsumennya tidak cepat bosan.

Royal Sandwich berproduksi di Jl. Merak 2 No 79 Inkopol Jakasampurna Bekasi, dan berkantor di alamat yang sama. Dengan pengalaman kami yang cukup lama, sehingga kami sangat memperhatikan pelayanan dan kualitas produk yang dikirim kerumah anda.

Bagaimana? Tertarik untuk bermitra dengan Royal sandwich? Jika anda berkeinginan untuk menjadi mitra atau ingin melihat info dari Royal Sandwich, anda dapat mengunjungi website resminya di www.royalsandwich.co.id. Selamat Berwirausaha..