Adenium Somalense Punya Daya Jual Tinggi

By on July 6, 2015
Adenium Somalense Punya Daya Jual Tinggi Reviewed by Peluang Bisnis on . This Is Article About Adenium Somalense Punya Daya Jual Tinggi

Adenium Somalense Punya Daya Jual Tinggi — Sesuai dengan namanya, jenis ini berasal dari Somalia. Adenium ini hidup di gurun.Karaketeristik somalense merupakan species yang lain. berasal dari somalia selatan sampai daerah di kenya dan tanzania. Di somalia dan beberapa area di kenya , tanaman ini merupakan tanaman berukuran kecil sampai berukuran 15 kaki dengan bonggol batang […]

Rating: 4

Adenium Somalense Punya Daya Jual Tinggi — Sesuai dengan namanya, jenis ini berasal dari Somalia. Adenium ini hidup di gurun.Karaketeristik somalense merupakan species yang lain. berasal dari somalia selatan sampai daerah di kenya dan tanzania. Di somalia dan beberapa area di kenya , tanaman ini merupakan tanaman berukuran kecil sampai berukuran 15 kaki dengan bonggol batang berukuran sangat besar. Tetapi didaerah lain cenderung menyemak menyerupai obesum.

Adenium Somalense2

Bunganya berukuran agak kecil tetapi menyerupai obesum. somalense var crispum memiliki bonggol akar yang besar dan keras , dimana biasanya tumbuh beberapa cabang berukuran kecil. tidak lebih dari 1 kaki. bunganya berukuran lebih kecil dari kebanyakan adenium obesum biasanya berukuran 5 cm denga kelopak yang lebih kecil dan ujung kelopak yang meruncing , dengan benang sari yang sangat mencolok bwarna bunga bercariasi dari merah muda sampai merah tuadan cenderung memudar sampai kedalam throat.teptai dengan corak garis merah dan putih. pohon ini terutama sekali digemari untuk digunakan bonsai. somalense sangat mudah tumbuh , cenderung menyemak. somalense memiliki masa tidur yang pasti , dimana pada masa ini tanaman cenderung merontokkan daunnya , yang tidak akan tumbuh sampai musim berbunganya usai.

Adenium Somalense1

Memilih Adenium somalense var somalense

• Akar:

Bentuk perakaran mirip obesum, tetapi tidak membesar, Pada saat dewasa perakaran cenderung tampil menjari di permukaan tanah untuk mendukung batang yang tinggi. Jadi penampilannya menyerupai kaki yang muncul di permukaan tanah.

• Batang:

Saat dewasa, batang pohon berbentuk piramid

dengan bagian pangkal batang membesar.

Ujung mengecil secara drastis, sehingga mirip piramid. Seringkali tekstur batang mengeluarkan guratan-guratan melingkari batang, Warna batang bervariasi, bahkan ada yang cokelat kehitaman. Secara umum somalense berbatang tunggal. Pada beberapa kasus dijumpai somalense berbatang merumpun.

Cabang

Percabangan muncul secara tegas dengan spasi tidak terlalu rapat.

• Daun:

Ukuran panjang daun normal mencapai 15 cm, pipih, dan tebal. Daun mengkilap, tekstur halus, mengkilap, sering kali dengan warna keperakan.

• Bunga:

Ukuran bunga normal, 6 cm berwarna pink dan bergradasi. Petal cenderung berbentuk bintang dengan tepi agak keriting. Rajin berbunga.