Home Usaha Kuliner Rahasia Untung Besar Dari Usaha Warung Tenda Pecel Lele

Rahasia Untung Besar Dari Usaha Warung Tenda Pecel Lele

Rahasia Untung Besar Dari Usaha Warung Tenda Pecel Lele — Selama manusia masih hidup, maka selama itulah mereka masih membutuhkan makanan. Mungkin perkataan inilah yang diamini oleh para pengusaha muda yang mulai terjun ke bisnis kuliner. Bisnis ini memiliki kelebihan yaitu jumlah permintaan yang tidak pernah berhenti dan tidak terpengaruh oleh trend yang berkembang di masyarakat. Dari sekian banyak jenis makanan, mana yang paling menjanjikan sebagai lading usaha? Jawabannya adalah warung pecel lele.

www.suksesbisnisusaha.com

www.suksesbisnisusaha.com

Saat mendengar tempat yang bernama warung pecel lele, mungkin anda akan langsung mengasosiasikan jenis usaha yang tak pernah sepi dengan menu yang disukai banyak orang. Warung ini sangat mudah dijumpai di pulau Jawa dan masakan yang pedas juga memenuhi selera lidah orang Indonesia kebanyakan. Selain itu lele adalah ikan air tawar yang bisa dibudidayakan sehingga ketersediaan stoknya dapat terjamin.

Usaha pecel lele akan meraup omset yang luar biasa apabila:

  1. Memiliki warung yang bersih,
  2. Menyediakan menu yang beragam dan khas,
  3. Harga yang cukup kompetitif,
  4. Pelayanan yang cepat dan ramah.

Warung pecel lele harus memperhatikan kebersihannya. Makanan yang kotor atau tempat yang tidak layak akan membuat konsumen enggan dating ke warung anda. Sajikan makanan dalam piring yang bersih dan jangan biarkan ada seranggga seperti lalat yang berterbangan di lokasi anda berjualan. Untuk menu juga harus divariasikan karena jika anda hanya menyediakan lauk lele, pengunjung akan bosan. Anda dapat menambahkan telur, tahu, tempe, ikan gurame, rempela ati, atau ayam ke daftar menu. Buatlah beberapa macam sambal untuk menemani santapan para pelanggan.

Warung pecel lele identik dengan harga yang murah. Anda harus bisa melihat seberapa besar daya beli masyarakat sekitar. Anda bisa mematok harga yang lebih murah dari warung yang lain atau memberikan gratis tambah nasi untuk para pembeli. Penawaran yang terliha sederhana ini akan menarik lebih banyak pengunjung. Para pelayan warung juga harus bisa bekerja dengan cepat dalam menangani pesanan karena pada umumnya pembeli tidak ingin menunggu lama sampai makanan yang dipesan diantarkan ke meja.