Jenis Jenis Bahan Kaos Untuk Bisnis Sablon

By on April 18, 2015
Jenis Jenis Bahan Kaos Untuk Bisnis Sablon Reviewed by Peluang Bisnis on . This Is Article About Jenis Jenis Bahan Kaos Untuk Bisnis Sablon

Jenis Jenis Bahan Kaos Untuk Bisnis Sablon — Sahabat suksesbisnisusaha semua,Jika anda ingin belajar usaha dalam bidang advertising percetakan kaos tentunnya anda harus mengerti detail produk yang akan anda jual.Manfaatnya adalah untuk mengetahui berapa besar keuntungan dan berapa besar biaya produksi yang akan anda keluarkan dalam membuat suatu produksi kaos.Berikut kami sampaikan beberapa jenis bahan kaos […]

Rating: 5

Jenis Jenis Bahan Kaos Untuk Bisnis Sablon — Sahabat suksesbisnisusaha semua,Jika anda ingin belajar usaha dalam bidang advertising percetakan kaos tentunnya anda harus mengerti detail produk yang akan anda jual.Manfaatnya adalah untuk mengetahui berapa besar keuntungan dan berapa besar biaya produksi yang akan anda keluarkan dalam membuat suatu produksi kaos.Berikut kami sampaikan beberapa jenis bahan kaos yang populer digunakan dalam bisnis advertising.somak jenis bahan kaos sablon beriiku tini :

Jenis Jenis Bahan Kaos Untuk Bisnis Sablon 1

www.suksesbisnisusaha.com

COTTON COMBED
cotton combed sering digunakan untuk kaos distro, umumnya cotton combed yang digunakan untuk distro menggunakan jenis 20s dan 30s. jenis cotton yang satu ini mempunyai serat benang yang lebih halus, rajutan dan tampilan bahan lebih halus dan rata, berdasarkan jenis benang yang digunakan serta setting gramasi (gr/m2) di mesin rajutnya, memiliki beberapa jenis yaitu : 20s, 24s, 30s, 40s. bahan ini mampu menyerap keringat dan tidak panas karena terbuat dari serat kapas alam.

COTTON CARDED
cotton carded memiliki serat benang yang kurang halus. hasil rajutan dan tampilan kurang halus serta kurang rata. cotton carded juga mempunyai beberapa jenis yaitu : 20s, 24s, 30s, 40s. walaupun kurang halus tapi bahan ini tetap enak untuk dipakai dan harganya yang relatif lebih murah di bandingkan cotton combed. bahan ini mampu menyerap keringat dan tidak panas karena terbuat dari serat kapas alam.

Jenis Jenis Bahan Kaos Untuk Bisnis Sablon 2

www.suksesbisnisusaha.com

CVC ( COTTON VISCOSE)
Jenis bahan ini adalah campuran dari 55% Cotton Combed dan 45% Viscose. Kelebihan dari bahan ini adalah tingkat shrinkage-nya (susut pola) lebih kecil dari bahan Cotton. Jenis bahan ini juga bersifat menyerap keringat.

TC (TETERON COTTON)

Jenis bahan ini adalah campuran dari 35% Cotton Combed dan 65% Polyester (Teteron). Dibandingkan bahan kaos katun (Cotton),bahan TC kurang bisa menyerap keringat dan agak panas di badan. Kelebihannya jenis bahan TC lebih tahan ’shrinkage’ (tidak susut atau melar) meskipun sudah dicuci berkali-kali. Harganya pun relatif lebih murah.

POLYESTER atau PE
Jenis bahan ini terbuat dari serat sintetis atau buatan dari hasil minyak bumi kemudian dibuat untuk bahan kaos berupa serat fiber poly. Karena sifat bahan dasarnya,maka jenis bahan ini tidak bisa menyerap keringat dan panas jika dipakai.

HYGET Jenis bahan ini juga terbuat dari plastik,namun lebih tipis. Banyak digunakan untuk keperluan kampanye partai karena harganya yang sangat murah.