Home Usaha Advertising Ide Digital Advertising Oleh Google Part 2

Ide Digital Advertising Oleh Google Part 2

Ide Digital Advertising Oleh Google Part 2 — Pada artikel sebelumnya Pengguna internet dengan suka rela akan berpartisipasi dalam ekosistem penyajian/menerima iklan bila google menyediakan nilai yang bermanfaat dan kendali penuh untuk pengguna tersebut. Contoh kasus pada youtube, ketika pemirsa mencari, melihat dan menonton video pada kategori tertentu, biasanya pada hari selanjutnya ketika berkunjung ke youtube akan terdapat video yang direkomendasikan oleh youtube untuk ditonton. kumpulan video tersebut berkaitan dengan video yang pernah anda tonton pada esok hari. Pengguna akan senang melihat iklan yang sesuai/relevan dengan minatnya.

Ide Digital Advertising Oleh Google Part 1

www.suksesbisnisusaha.com

3.  Charm: Ads will be more interactive and beautiful–at scale.
Iklan harus lebih interaktif dan indah pada porsi sepantasnya. at scale pada kata ini, mungkin lebih  cocok untuk diterjemahkan secara maksimal. Internet adalah `amazing canvas`, kita bisa berkreasi seluas-luas dan sekreatif mungkin. Samsung ketika merilis Samsung Galaxy S4 menyiarkan live streaming 90 menit pada banyak channel. Klik pada banner, apabila user tertarik maka akan melihat siaran langsung peluncuran galaxy S4.

4. Connected: Ads will help people live their lives on the go.
Iklan akan membantu pengguna untuk menemani kehidupannya setiap saat. Saat ini, satu orang memiliki banyak gadget dalam membantu aktivitasnya seperti mobile phone, tablet, desktop computer. Dengan banyaknya devices, Google ingin hadir menyajikan iklan yang sesuai dengan context pengguna saat menggunakan devices tersebut. Sebagai pengguna walaupun orang sama tentunya berbeda kebutuhan ketika pengguna menggunakan mobile phone, desktop computer dan tablet.

bersambung…