Home BIsnis Properti Rahasia dan Keuntungan Bisnis Properti

Rahasia dan Keuntungan Bisnis Properti

Rahasia dan Keuntungan Bisnis Properti — Memiliki rumah idaman merupakan sebuah impian untuk kehidupan jangka panjang. Kehadiran perumahan di perkotaan membuat orang meniatkan diri untuk membeli rumah. Karena kemudahannya untuk membeli rumah sekarang seperti sistem KPR bagi yang belum mampu membayar rumah membuat sebagian orang tertarik untuk membeli rumah.

Rahasia Bisnis Property

Namun jika rumah tersebut hanya dibuat pasif artinya tidak memiliki nilai produktif maka membeli rumah kurang maksimal jika tidak dimanfaatkan untuk mencari keuntungan. Banyak sekali seminar properti yang yang bisa ikuti untuk menggali cara berbisnis properti yang benar dan bisa pula belajar dari buku. Dalam bisnis properti banyak sekali keuntungan yang bisa diperoleh jika kita tahu caranya. Untuk itu marilah kita pelajari rahasia, trik dan keuntungan bisnis properti tersebut dibawah ini.

Membeli properti tanpa uang, kita sering dengar kalimat tersebut di berbagai seminar properti maupun di buku kewirausahawan. Sebenarnya apa benar kita bisa membeli properti tanpa uang? Mari kita bongkar triknya seperti berikut, jika kita ingin membeli rumah yang ditawarkan orang namun uang kita tidak cukup maka kita dapat bernegoisasi dengan penjual rumah. Kita akan menawarkan rumah tersebut kepada pembeli lain dengan kita bisa mengambil untung dengan membuat kesepakatan dengan penjual kita mendapat persenan jika kita bisa menjualkan rumah. Kalau masih kesulitan mencari pembeli dengan harga yang ditawarkan kita bisa mencoba mencari bisnis properti yang ringan, misalnya ada sebuah kontrakan yang disewakan seharga 5 juta pertahun.

Langkah selanjutnya adalah mendatangi pemilik rumah dan kita bisa menawar harga sewa kemudian kita promosikan sewa kontrakan itu kepada orang lain. Dari harga 5 juta kita tawar jadi 4 juta kemudian kita mengambil untung 2 juta dengan memberikan harga sewa 6 juta. Dari keuntungan mencari pembeli dan penyewa rumah itu maka tidak terasa kita bisa mengumpulkan uang untuk membeli rumah dengan cara mengangsur. Mengapa begitu? Karena dari angsuran tersebut kita tidak perlu membayar, mungkin anda semakin bingung memahaminya. Jadi misal kita telah mempunyai DP sebesar 70 juta, itu uang dari kita bisnis properti tanpa modal tadi dan harga rumah sebesar 120 juta maka kita pakai saja sistem KPR.

Nanti kita sewakan rumah yang akan kita beli tersebut mungkin setahun seharga 10 juta, maka dalam waktu sekitar 6 tahun kita bisa memiliki rumah tanpa harus mengeluarkan uang. Cukup bagus kan untuk dicoba bagi anda yang ingin membeli rumah tanpa uang. Namun akan lebih baik lagi jika anda bersabar mengumpulkan uang dari sistem makelar tersebut dan perkirakan anda akan membeli rumah paling tidak dalam waktu 3 tahun jika modal anda cukup untuk menjadi DP yang besar.